PICTURE

PICTURE

PASANG IKLANMU DISINI!


 Assalamu'alaykum ,

Alhamdulillah Sobat menemukan tempat Beriklan yang InsyaAllah Halal,Tepat, bisa di percaya dan sekaligus Beramal,berinfaq dan bersedeqah. Kenapa??? karena Selain  akan mendapatkan keuntungan Publikasi dari prodak yang ditawarkan, sobat juga sekaligus telah BerINfaq untuk Dakwah Nusantara.  Dana SObat InsyaAllah akan Digunakan 100 % untuk Dakwah, Jadi Sobat  bisa mempromosikan prodak sobat sekaligus menabung untuk AKHIRAT.......Jika Sobat Tertarik Dan ingin Memasang BAnner/IKLAN DI SINI, Maka SILAHKAN Menghubungi Layanan Telepon Kami di 085255668815 ( Nur Vebrianti) atau cukup kirim pesan/SMS. InsyaAllah kami akan melayani sobat dan menghargai brapapun Infaq yang akan sobat berikan.

Rasulullah Sallallahu'alaihi wasallam bersabda "Sesungguhnya sedekah itu benar-benar dapat memadamkan panasnya siksa kubur bagi pelakunya, sesungguhnya orang mukmin kelak di hari kiamat hanyalah bernaung dibawah naungan sedekahnya. (Hadis Riwayat Al-Tabrani) .

Janji Allah  dalam Al-Qur'an bahwa Allah akan melipat-gandakan sedekah:
"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (Q.S. Al-Baqarah 2:261)

SALAM DAKWAH NUSANTARA. FORUM MUSLIMAH DAKWAH KAMPUS INDONESIA-FMDKI